Wednesday, February 22, 2017

Agen Bola Terbaik - Andik Vermansah Siap Kembali Ke Persebaya Surabaya

Agen Bola Terbaik - Andik Vermansah Siap Kembali Ke Persebaya Surabaya

Andik sebenarnya ingin secepatnya kembali ke Persebaya, tapi masih menghormati kontrak di Selangor.

Agen Bola Terbaik
Agen Bola Terpercaya - Winger tim nasional (timnas) Indonesia Andik Vermansah kembali membuka peluang untuk bergabung ke Persebaya Surabaya pada musim 2018. Hal itu diungkapkannya di sela-sela penerimaan pelunasan tunggakan gajinya di Persebaya pada 2013 lalu di Surabaya.

Insya Allah saya akan segera kembali setelah masa di Selangor. Saat ini saya kan masih ada kontrak di Selangor sampai Oktober 2017," ucap Andik.

Andik pun mengaku tak ada rasa khawatir gajinya bakal tertunggak lagi ketika nantinya jadi bergabung kembali ke Persebaya. Sebab, saat ini manajemen yang memegang tim Bajul Ijo sudah berbeda dari sebelumnya. Dia pun optimistis Persebaya bisa kembali berprestasi di pentas sepakbola nasional.

Saya lihat Persebaya sudah benar-benar profesional. Saya juga sering mengobrol dengan Pak Azrul (Ananda, presiden klub Persebaya). Saat sakit, saya juga dijenguk. Sebenarnya saya ingin secepatnya kembali ke Persebaya, tapi saya harus menghormati kontrak di Selangor," tambah pemain berusia 25 tahun itu.

Seandainya Persebaya juara dan lolos ke Liga 1, pasti banyak pemain yang mau ke sini. Bukan hanya saya," ujarnya.

Sementara ini, Andik masih dalam tahap penyembuhan cedera yang dialaminya di Piala AFF 2016. Perkembangan positif pun didapatkan dari proses penyembuhannya di Indonesia. Rencananya, April nanti dia sudah kembali ke Selangor untuk melanjutkan kewajibannya bersama klub Malaysia tersebut, hingga kontraknya selesai.

Berita Ini Dilansir Oleh: Agent855 - Agen Bola Online

No comments:

Post a Comment