Monday, February 6, 2017

Agen Bola Terbaik - Neymar Percaya Barcelona Masih Punya Peluang Kejar Real Madrid

Agen Bola Terbaik - Neymar Percaya Barcelona Masih Punya Peluang Kejar Real Madrid

Meski musuh bebuyutan mereka mengantungi kelebihan dua laga ketimbang skuat Luis Enrique, penyerang Brasil ini yakin the Catalans masih bisa mempertahankan gelar liga.

Agen Bola Terbaik
Agen Bola Terpercaya - Neymar percaya Barcelona tambah bisa menguber berwujud Madrid dekat pacuan gelar La kesatuan Spanyol, terbuka awal penampilan impresif pasukan Zinedine Zidane periode ini.

Madrid top wahid bagian semenjak Barca, tapi blong Merengues mempunyai keunggulan dua turnamen dan cuma sekali angkat tangan di koalisi masa ini.

Namun, berkaca untuk berhasil Madrid di 2015/16, yg dipersetujui menyuruti defisit zat lumayan jauh dgn Barca di tampuk grafik, menciptakan Neymar terus optimistis menampak persaingan gelar.

Saya tahu ini sebentar dulit, tapi tak ada yg tak bisa saja, tuturnya dekat interviu dgn Red Bull. thn dulu, ana 12 zat di depan barisan ke-2 - dan ana membela cuma bersama keistimewaan wahid atau dua unsur[ kalau aku tak salah.

Masih tidak sedikit kontes tertinggal, apa kembali sanggup berjalan, dan saya memang lah konsentrasi. abdi mesti gelar dan bakal mencari akal pada itu.

Berita Ini Dilansir Oleh: Agent855 - Agen Bola Online

No comments:

Post a Comment