Friday, February 24, 2017

Agen Bola Terbaik - Chelsea Dan Manchester City Cari Peluang Dibalik Konflik Bonucci Dengan Allergi

Agen Bola Terbaik - Chelsea Dan Manchester City Cari Peluang Dibalik Konflik Bonucci Dengan Allergi

Chelsea dan Manchester City akan memanfaatkan situasi tk menentu Leonardo Bonucci di Juventus dengan memboyongnya pada musim panas.

Agen Bola Terbaik
Agen Bola Terpercaya - Di lagi isu disharmoni Leonardo Bonucci dan petunjuk Massimiliano Allegri, Chelsea dan Manchester City pula menyusup dekat pencarian instruksi tangan sang defender.

Duo Inggris ini pernah mengupayakan merunjam menempatkan pemain mendunia Italia terhadap periode panas dulu, meskipun hasilnya yg bertali bersi kukuh di Serie A Italia seiring bersama akad baru yg diterimanya untuk Desember silam.

Kini The Blues dan The Citizens tambah berkembang di juga ketidakpastian periode depan Bonucci di Turin gara-gara berkonflik dgn pelatihnya.

Ketersingkirkan Bonucci permulaan skuat Juve makin kentara diwaktu pemain 29 th itu dipinggirkan ketika pemenang Serie A ini menumbangkan Porto 2-0 di leg awal perdelapan-final koalisi Champions.

Bonucci terus dianggap yang merupakan pemain tutup untuk Juve, tapi bersama mencuatnya isu friksi beliau dan Allegri, akbar jangan-jangan si bek dapat angkat ceker periode depan.

Berita Ini Dilansir Oleh: Agent855 - Agen Bola Online

No comments:

Post a Comment