Thursday, February 9, 2017

Agen Bola Terbaik - Agen Edin Dzeko Benarkan Ada Signal Tajam Dari Real Madrid

Agen Bola Terbaik - Agen Edin Dzeko Benarkan Ada Signal Tajam Dari Real Madrid

Performa impresif penyerang Roma ini kabarnya menarik perhatian raksasa Spanyol Los Blancos, namun agennya menegaskan kebahagiaan sang pemain di Italia.

Agen Bola Terbaik
Agen Bola Terpercaya - perizinan Edin Dzeko mengutamakan tak ada niatan kliennya hengkang ke berbentuk Madrid, walau info raksasa Spanyol itu menyukai pembetulan sang pemain mencuat kesudahannya ini.

Dzeko mengoleksi 24 gol dekat 32 turnamen di seluruh kontes, tapi walaupun performanya kesalahan memberi tahu perwakilan Silvano Martino pada legenda Belanda Marco van Basten, pemain 30 thn ini tak berencana melanyak AS Roma.

Ia telah ada di club gede, tegas Martina pada Mediaset sesudah ditanya bab spekulasi Madrid.

Roma mempunyai ownership yg gede, fan base agung dan aku tak menyaksikan argumen terhadap mengubahnya apabila kamu ada di lokasi keren.

Si pemain senantiasa berdasar. dirinya sudah membukukan lebih berasal 200 gol pada kariernya dan di sekian banyak turnamen dirinya satu pemain yg kesalahan memberi tahu aku terhadap Marco van Basten.

Tim main untuknya dan Luciano Spalletti membiarkannya mempresentasikan permainan solo. makin di kejuaraan di mana beliau tak menempa gol, beliau bermain amat keren.

Ia mengidap sekian banyak kesusahan thn dulu pada perselisihan perkumpulan, selanjutnya bersama Spalletti dia mengalami konsistensi. club menyimpan anutan kepadanya dan beliau beri tahu apa yg dapat dirinya melaksanakan.

Berita Ini Dilansir Oleh: Agent855 - Agen Bola Online

No comments:

Post a Comment