Sunday, February 12, 2017

Agen Bola Terbaik - Rafinha Kemungkinan Turun Di Duel Barcelona Kontra PSG

Agen Bola Terbaik - Rafinha Kemungkinan Turun Di Duel Barcelona Kontra PSG

Cedera retak tulang hidung yang dialami Rafinha sudah pulih dan Blaugrana membawanya untuk duel Liga Champions pekan ini.

Agen Bola Terbaik
Agen Bola Terpercaya - manual Barcelona, Luis Enrique menyusulkan reputasi Rafinha ke pada list skuat buat menghadapi Paris Saint-Germain di federasi Champions.

Gelandang semenjak Brasil tercatat baru puluh semenjak luka cekah tulang belalai yg dialaminya pada keagungan 3-0 atas Athletic Bilbao di La asosiasi Spanyol sekian banyak minggu lalu.

Deretan laga pula dilewati sang pemain adalah diwaktu berjumpa Atletico Madrid di semi-final Copa del Rey lagi Deportivo Alaves di federasi domestik, tapi sekarang telah dinyatakan afiat pada duel kontra PSG.

Selain Rafinha, Gerard Pique sedang sedang isi list skuat sesudah pada awal mulanya diistirahatkan musuh Alaves, namun Barcelona dijamin tidak dengan Aleix Vidal lima bln ke depan setelan mengidap dislokasi engkel.

Arda Turan konsisten singkir upah serta berhubungan guna sektor penghabisan pahanya dan dapat sedang mangkir bertepatan dgn Javier Mascherano yg belum sembuh mulai sejak luka hamstring.

Barcelona bakal cobalah kepada menambahkan pengkajian 11 turnamen terkahir tidak dengan kekalahan dikala bertandang ke Parc des Princes lagi minggu ini.

Berita Ini Dilansir Oleh: Agent855 - Agen Bola Online

No comments:

Post a Comment