Saturday, February 11, 2017

Agen Bola Terbaik - Mark Clattenburg Minta Maaf Atas Soal Gol Handball Alexis Sanchez

Agen Bola Terbaik - Mark Clattenburg Minta Maaf Atas Soal Gol Handball Alexis Sanchez

Bek kiri the Tigers mengatakan, wasit Clattenburg telah mengakui kesalahannya dengan mengesahkan gol kontroversial Alexis di Emirates Stadium.


Agen Bola Terbaik 
Agen Bola Terpercaya - Andrew Robertson menyampaikan pemimpin pertandingan Mark Clattenburg memengaruhi magfirah terhadap separo pemain Hull City waktu jeda level terpenting sesudah beliau meluluskan gol pembuka yg dicetak Alexis Sanchez, dekat kegemilangan 2-0 Arsenal kepada Sabtu tengah malam.

The Tigers sanggup mengganjal gempuran seteru mereka di Emirates tingkat, hingga hasilnya Alexis diterima membobok gawang udu bersama tangannya di menit ke-34 yg berkukuh sampai turun minum.

Ya, itu handball," tegas Robertson.

Saat beta ke luar di langkah lebih-lebih, juri membujuk pembebasan pada abdi. beliau bilang itu handball, menjadi melihatnya disaat jeda dan mengaku dia salah.

Ini berjalan demikian segera dan ini susah terhadap pelerai, kamu mesti merasa kasihan kepadanya. kepada hasilnya, ketetapan ini tak komersial kamu disaat kamu mengenap ke gelanggang agung dan itu membedil beta.

Jika kamu mewarisi score 0-0 diwaktu jeda, kamu tonton trick beta main-main di tingkat ke-2, hamba semestinya dapat pulang dgn sekian banyak bagian.

Berita Ini Dilansir Oleh: Agent855 - Agen Bola Online

No comments:

Post a Comment