Tuesday, July 5, 2016

Agen Bola Terbaik - West Ham United Sambung Kontrak Baru Untuk Michail Antonio

Agen Bola Terbaik - West Ham United Sambung Kontrak Baru Untuk Michail Antonio

Striker berumur 26 th itu menginginkan mampu menampilkan performa yg tambah baik lagi buat The Hammers periode depan.

Agen Bola Terbaik
Agen Bola Terpercaya - West Ham United berikan kado istimewa buat Michail Antonio, adalah kontrak baru yg menciptakan beliau dijamin bersi kukuh di London sampai 2020.

Antonio bergabung dari Nottingham Forest terhadap September silam, tapi performa impresif kepada masa kiprah dgn The Hammers, menciptakan manajemen mengikatnya bersama penambahan kontrak selagi satu th.

Antonio membentuk sembilan gol buat mengantar West Ham menempati posisi ketujuh terhadap klassement akhir Liga Primer Inggris 2015/16.

Aku gemar dapat menandatangani kontrak baru. Aku gembira pelatih & chairman menunjukkan kepercayaan mereka terhadap aku bersama berikan kontrak baru," papar Antonio.

Aku senantiasa yakin kepada kapabilitas diri aku, & kala aku memperoleh peluang, aku dapat memaksimalkannya & aku harap, aku menunjukkan itu.

Aku mesti bersabar kala mula-mula kali datang, namun kala aku mendapati peluang, aku tak menyaksikan ke belakang & aku harap, saat ini aku dapat konsisten melangkah ke depan & main lebih baik dari masa dulu.

Berita Ini Dilansir Oleh: Agent855 - Agen Bola Online

No comments:

Post a Comment