Wednesday, July 27, 2016

Agen Bola Terbaik - Miralem Pjanic Sebut Dirinya Masih Dalam Kondisi Belum Fit 100 Persen

Agen Bola Terbaik - Miralem Pjanic Sebut Dirinya Masih Dalam Kondisi Belum Fit 100 Persen

Miralem Pjanic merasa keadaannya di Juventus belum mencapai level 100 %.

Agen Bola Terbaik
Agen Bola Terpercaya - Miralem Pjanic mengakui keadaan beliau disaat ini belum menyentuh angka 100 %. Perihal ini dirasakannya saat Juventus bentrok bersama Tottenham Hotspur.

Dalam laga International Champions Cup 2016 di Melbourne, Australia, Bianconerri berhasil mendulang kemenangan. Meskipun begitu, Pjanic merasa belum terhadap keadaan fit keseluruhan. Tetapi, dirinya dapat mengupayakan meningkat lebih baik lagi sebelum gong periode 2016/17 ditabuh.

Layaknya kami bakal memasuki pekan-pekan kemudian, tim ini bakal meningkat dengan cara fisik dgn lebih baik lagi," tutur Pjanic seusai mengalahkan Spurs 2-1.

Wajar. Aku belum mampu main-main 90 menit terhadap waktu ini ini. Aku bekerja dgn teramat keras. Aku waktu ini di sini, bersama pelatihan baru & kerja yg baru.

Bakal namun aku belum fit 100 prosen, namun aku merasa teramat baik & tiap-tiap minggu aku tetap meningkat.

Berita Ini Dilansir Oleh: Agent855 - Agen Bola Online

No comments:

Post a Comment