Thursday, July 21, 2016

Agen Bola Terbaik - Paulo Dybala Masih Belum Pede Menjadi Peminpin Juventus

Agen Bola Terbaik - Paulo Dybala Masih Belum Pede Menjadi Peminpin Juventus

Penyerang Asal Argentina Milik Juventus itu mengaku belum panas menjadi pemimpin timnya, sekalipun Paul Pogba hijrah.

Agen Bola Terbaik
Agen Bola Terpercaya - Paulo Dybala menolak barangkali beliau menjadi sosok pemimpin di klubnya, Juventus, sekalipun Paul Pogba memutuskan hijrah.

Dia punya anggapan masihlah terlampaui mungil sebab usianya yg baru 22 thn & bergabung tatkala kurang lebih semusim dgn Si Nyonya Sepuh.

Aku pikir terlampaui dini menyatakan aku yang merupakan pemimpin tim ini, sekalipun Paul Pogba memutuskan hijrah," ucap Dybala.

Tetapi aku dapat menjamin kerja keras aku, tiap-tiap kali aku diakui utk tampil, buat mempermudah tim bersama trick aku main-main.

Dybala waktu ini tengah berisiap membela Juve dalm kejuaraan pramusim International Champions Cup 2016 di Australia.

Berita Ini Dilansir Oleh: Agent855 - Agen Bola Online

No comments:

Post a Comment