Thursday, July 7, 2016

Agen Bola Terbaik - Ilkay Gundogan Hampir Saja Menjadi Pemain Manchester United

Agen Bola Terbaik - Ilkay Gundogan Hampir Saja Menjadi Pemain Manchester United

Sebab situasi yg belum kondusif, gelandang Jerman ini batal merampungkan kepindahannya ke Old Trafford.

Agen Bola Terbaik
Agen Bola Terpercaya - Gelandang anyar Manchester City Ilkay Gundogan membeberkan ia hampir bergabung ke club rival sekota City, Manchester United, kepada masa panas th dulu.

Gundogan pernah bernegosiasi bersama United di pengujung masa 2014/15, tetapi di waktu bersamaan muncul gelombang protes dari fans Borussia Dortmund yg menuduhnya juga sebagai mata duitan. Situasi yg tak kondusif itu menciptakan Gundogan membatalkan niatnya utk hijrah ke Old Trafford.

Yang Merupakan gantinya, Gundogan menandatangani perpanjangan kontrak satu thn dgn Dortmund biar klubnya mampu mendapat pemasukan dari budget transfernya disaat dia hengkang di thn depan.

Thn dulu, kepindahan ke United demikian dekat, namun tak segalanya terjadi seperti yg aku inginkan. Mungkin Saja itu bukanlah momen yg cocok buat pindah,” jelas Gundogan.

Aku senantiasa berdiskusi dgn Dortmund & sepakat bahwa bila aku berangkat, aku tak ingin berangkat dgn cuma-cuma. Sehingga aku memperpanjang kontrak & baru terhadap th ini semuanya terjadi bersama baik & seluruh pihak bahagia.

Gundogan sekarang sedang dalam proses penyembuhan cedera lututnya sebelum bergabung bersama skuat Pep Guardiola dalam pramusim.

Berita Ini Dilansir Oleh: Agent855 - Agen Bola Online

No comments:

Post a Comment