Friday, July 1, 2016

Agen Bola Terbaik - Quaresma Sebut Portugal Akan Bergantung Pada Dirinya

Agen Bola Terbaik - Quaresma Sebut Portugal Akan Bergantung Pada Dirinya

Winger Portugal ini merasakan beban berat saat membawa penalti penentu, namun terus sukses menunaikan pekerjaan negaranya.

Agen Bola Terbaik
Agen Bola Terpercaya - Ricardo Quaresma memperoleh beban yg berat kala jadi penendang penalti terakhir Portugal. Dia mengambil nasib Portugal di tangannya, namun masihlah yakin diri buat mengalahkan Polandia melalui adu penalti.

Sesudah main-main bersama score imbang tatkala 120 menit, Portugal & Polandia mesti memastikan nasib di adu penalti. Adapun sepakan Jakub Błaszczykowski tidak berhasil & Portugal menang sesudah Quaresma menempatkan bola ke gawang Lukasz Fabianski.

Ini yaitu tekanan yg luar biasa. Aku menggenggam segenap negeri di tangan aku. Aku masih positif. Aku tahu ini dapat menjadi gol. Aku tak miliki ketika utk berpikir. Sebelum melangkah, aku amat sangat yakin diri," ungkap winger Porto itu.

Saat Ini kami berada di jurusan yg cocok & kami dapat tetap melanjutkannya," tandas Quaresma".Portugal bakal menghadapi terpandai dari laga Wales kontra Belgia di semi-final Euro 2016.

Berita Ini Dilansir Oleh: Agent855 - Agen Bola Online

No comments:

Post a Comment