Wednesday, July 13, 2016

Agen Bola Terbaik - Barcelona Incar Pemain FC Koln Jonas Hector

Agen Bola Terbaik - Barcelona Incar Pemain FC Koln Jonas Hector

Tampil luar biasa di Euro 2016, Hector sudah memikat klub-klub agung Eropa & sekarang ini masuk dalam list buruan Barcelona.


Agen Bola Terbaik
Agen Bola Terpercaya - Tampilan Jonas Hector di Euro 2016 nyatanya menciptakan tidak sedikit raksasa Eropa tertarik membelinya. Sesudah Liverpool & Tottenham Hotspur, saat ini giliran Barcelona yg mendaftarkan bek kiri itu ke dalam perburuan transfer.

Hector tampil menakjubkan dengan Jerman di Prancis. Bek kiri itu jadi salah satu pemain andalan Joachim Low & berhasil melangkah ke babak semi-final, tapi kalah 2-0 di tangan tuan hunian Prancis.

Adapun kekalahan itu masih membuatnya menjadi salah satu properti panas di bursa transfer periode panas ini. Penampakan di Prancis seakan-akan jadi gunung es atas perjuangannya di Bundesliga dengan FC Koln.

Liverpool & Spurs lebih lalu berebut bek berumur 26 thn itu, namun sekarang Blaugrana ikut bergerak. Pemenang La Liga masa dulu itu tengah mengincar bek kiri buat jadi pelapis Jordi Alba, sekaligus penerusnya di hari esok.

Jonas Hector sudah mencatatkan 122 tampilan bagi Koln di Bundesliga sejak 2013 & main-main 20 kali bagi timnas senior Jerman.

Berita Ini Dilansir Oleh: Agent855 - Agen  Bola Online

No comments:

Post a Comment