Sunday, July 3, 2016

Agen Bola Terbaik - Michy Batshuayi Ucapkan Perpisahan Pada Olympique Marsielle

Agen Bola Terbaik - Michy Batshuayi Ucapkan Perpisahan Pada Olympique Marsielle
Batshuayi dapat serentak resmi jadi milik Chelsea, & dirinya meluangkan waktunya buat berterima kasih terhadap Marseille tatkala dua tahunnya di Prancis.

Agen Bola Terbaik
Agen Bola Terpercaya - Michy Batshuayi sudah memberikan salam perpisahan terhadap Olympique Marseille mendekati kepindahannya ke Chelsea.

Batshuayi diyakini menolak penawaran Juventus & klub-klub Liga Primer Inggris yang lain seperti Tottenham Hotspur, West Ham & Crystal Palace demi memperkuat Chelsea tata cara Antonio Conte periode depan.

Melalui unggahannya di Twitter, penyerang 22 th asal Belgia itu meluangkan waktunya sejenak utk mengucapkan terima kasih pada Marseille sewaktu dua tahunnya membela club Ligue 1 tersebut.

Halo semuanya,” buka Batshuayi. “Kepindahan ini dapat resmi esok [Minggu ini], aku dapat meninggalkan Marseille di masa panas ini.

Pertama-tama, aku mau mengucapkan trimakasih terhadap seluruhnya fans Olympique de Marseille. Tatkala dua thn di club yg aku cintai sejak mungil ini, kalian menunjukkan seluruh cinta & dukungan kalian.

Ini ialah suatu kebanggaan bagi aku buat mengenakan jersey ini di Velodrome, stadion yg indah berkat atmosfer uniknya.

trimakasih terhadap para pejabat Olympique de Marseille yg yakin terhadap aku & staf teknik yg sempat bekerja dgn aku, yg mana menunjang aku buat tumbuh dewasa & berkembang.

Berkembang di bawah anjuran pelatih seperti [Marcelo] Bielsa serta ialah kehormatan, & aku dapat berikhtiar memenuhi seluruh harapannya terhadap aku di sisa karir. Pula makasih aku sampaikan pada Franck Passi atas dukungannya sejak aku tiba di Marseilles, & kawan setim aku sewaktu dua masa ini.

Aku harap aku bakal tetap menciptakan kalian bangga di club baru aku &, pastinya, aku dapat konsisten mengikuti perkembangan OM, yg aku harap mampu kembali disegani & meraih hasil seperti yg sebagaimana mereka temukan.

Berita Ini Dilansir Oleh: Agent855 - Agen Bola Online

No comments:

Post a Comment