Friday, July 22, 2016

Agen Bola Terbaik - Mino Raiola Percaya Karir Mario Balotelli Masih Belum Tamat

Agen Bola Terbaik - Mino Raiola Percaya Karir Mario Balotelli Masih Belum Tamat

Agen nomor wahid ini percaya Balotelli bakal kembali ke performa paling baik kalau dikasih satu peluang lagi.

Agen Bola Terbaik
Agen Bola Terpercaya - Mino Raiola menegaskan karir sepakbola Mario Balotelli belum tamat. Penyerang Liverpool itu cuma perlu peluang lain buat membuktikan dia sudah beralih.

Karir Balotelli mengalami kemandekan dalam sekian banyak periode terakhir. Sesudah tampil tidak baik dengan Liverpool dua periode dulu, beliau tidak berhasil membuktikan diri disaat dipinjamkan ke Milan.

Rossoneri tak ingin mematenkan kontrak sang penyerang & Jurgen Klopp menegaskan tidak ada lokasi bagi Nomor Wahid Mario di Anfield.

Dalam hidup, tak ada kata terlambat," ungkap Raiola "Jika Kamu berpikir Mario menciptakan aku putus asa, Kamu salah lantaran hidupnya sudah tidak sedikit berkembang & saat ini beliau cuma perlu peluang yg serasi.

Pasti saja, dia pula perlu keberuntungan yg tak dirinya temukan dua periode terakhir, namun aku jamin beliau ialah orang yg hebat, lelaki dgn hati akbar.

Ke mana dirinya dapat bertolak? Aku takkan mengemukakan apa juga. Silakan kita tunggu, aku takkan menutup pintu atas solusi apa juga. Itu berlaku untu Mario & seluruhnya pemain aku. Aku mendengarkan apa yg ditawarkan terhadap aku & aku memutuskan dengan mereka.

Berita Ini Dilansir Oleh: Agent855 - Agen Bola Online

No comments:

Post a Comment