Monday, May 23, 2016

Bandar Bola Terbaik - Son Heung Min Galau Dengan Rumor Transfer

Bandar Bola Terbaik - Son Heung Min Galau Dengan Rumor Transfer

Rumor transfer dikaitkan bersama bintang asal Korea Selatan itu walau baru semusim merumput dengan Tottenham.

Bandar Bola Terbaik
Bandar Bola Terpercaya - Son Heung-min mengaku tidak terlampaui khawatir dgn banyaknya pemberitaan yg menyebut beliau berpeluang dipasarkan Tottenham Hotspur.

Sekian Banyak fasilitas Inggris diawal mulanya menyebut Spurs dapat melepas bintang asal Korea Selatan tersebut walaupun baru main-main semusim usai didatangkan se besar £22 juta dari Bayer Leverkusen kepada Agustus th dulu.

Aku telah membaca sebanyak artikel namun sejauh ini belum sempat mendengar dengan cara resmi [dari klub] soal rumor transfer yg beredar," ucap penyerang berumur 23 th itu.

Menjadi apakah aku mesti khawatir? Tidak pun. Aku telah menekankan terhadap Tottenham menyangkut kemauan main-main di Olimpiade & mereka memberikan reaksi yg positif.

Aku senantiasa mau mencari ilmu lebih tidak sedikit waktu mula-mula kali tiba di Liga Primer ketimbang segera melakukan pencurian perhatian. Dikarenakan cedera, masa kiprah aku kurang memuaskan.

Namun saat ini aku telah meraih tidak sedikit pelajaran mengenai dengan cara apa mengatur ritme main-main, keadaan fisik & pun kultur baru," pungkas Son.

Berita Ini Dilansir Oleh: Agent855 - Bandar Bola Online

No comments:

Post a Comment