Wednesday, May 18, 2016

Agen Bola Terbaik - Kejutan Dari Leicester City Membuat Jamie Vardy Girang

Agen Bola Terbaik - Kejutan Dari Leicester City Membuat Jamie Vardy Girang

Vardy, sang aktor penting dalam kampanye mengejutkan The Foxes di masa ini, mengumbar rasa senangnya saat melakoni parade pemenang di pusat kota Leicester.

Agen Bola Terbaik
Agen Bola Terpercaya - Jamie Vardy tidak sanggup menyembunyikan perasaan girangnya ketika mengikuti parade pemenang dgn Leicester City di pusat kota Leicester utk menyongsong kesuksesan The Foxes jadi kampun Inggris.

Pasukan Claudio Ranieri baru saja mencatatkan suatu sejarah langka dalam histori sepakbola : menjuarai Liga Primer Inggris 2015/16 tidak dengan sempat diprediksi pada awal mulanya. Torehan tidak terduga ini menciptakan Vardy larut dalam kebahagiaan.

Ini terang brilian, suatu perayaan yg gemilang sesudah apa yg sukses kami raih. Saksikan betapa berartinya gelar ini bagi kota ini & dampaknya bagi kami di periode depan : keuntungan berlipat, sepakbola Liga Champions, & segalanya dapat makin baik,” seru Vardy.

Ya, ini yaitu masa yg luar biasa & sekarang kami menikmati trofi jawara ini dgn dgn penduduk Leicester,” imbuh striker berumur 29 th itu.

Vardy mengakhiri Liga Primer periode ini sbg pencetak gol terbanyak Leicester bersama 24 gol, cuma berselisih satu gol dari topskor pertandingan, yaitu Harry Kane (Tottenham Hotspur).

Berita Ini Dilansir Oleh: Agent855 - Agen Bola Online

No comments:

Post a Comment