Wednesday, May 18, 2016

Bandar Bola Terbaik - Neymar Berambisi Untuk Memperjuangkan Medalo Emas Olimpiade

Bandar Bola Terbaik - Neymar Berambisi Untuk Memperjuangkan Medalo Emas Olimpiade

Neymar merasa tiada orang lain yg lebih ambisius utk memenangkan Olimpiade tidak cuma beliau sendiri.

Bandar Bola Terbaik
Bandar Bola Terpercaya - Bagi Neymar, mengorbankan peluang main di Copa America Centenario 2016 demi berpartisipasi di Olimpiade 2016 yakni sesuatu yg setimpal.

Terhadap periode panas th ini, penyerang Brasil itu cuma diizinkan tampil di salah satu dari dua kontes tersebut & dirinya lebih pilih Olimpade. Menurut Neymar, kans mendapati medali emas Olimpade di depan pendukungnya sendiri di Rio de Janeiro kepada Agustus akan datang merupakan peluang sekali seumur hidup yg tak dapat dia sia-siakan.

Aku siap utk mengemban tanggung jawab ini. Tak cuma warga Brasil yg berharap medali ini, aku juga begitu. Aku bisa saja merupakan orang yg paling menginginkannya [Brasil jadi jawara Olimpiade].

Tidak Berhasil berpartisipasi di dua kejuaraan sekaligus [Copa America & Olimpiade] tak menciptakan aku frustrasi, sebab aku bakal main-main di satu buah kontes yg belum sempat dimenangkan timnas Brasil. Lebih-lebih kompetisi ini dilangsungkan di Brasil.

Pasti saja aku mau main-main di dua kompetisi tersebut, namun aku mendalami tuntutan dari club & aku selanjutnya setuju bersama kesepakatan itu,” jelas penyerang berumur 24 th itu.

Berita Ini Dilansir Oleh: Agent855 - Bandar Bola Online

No comments:

Post a Comment