Tuesday, May 24, 2016

Agen Bola Terbaik - Mourinho Dianggap Penghianat Setelah Dikabarkan Melatih Man United

Agen Bola Terbaik - Mourinho Dianggap Penghianat Setelah Dikabarkan Melatih Man United

Dengan Cara bergurau Frank Leboeuf menyatakan kepindahan Jose Mourinho ke Man United yang merupakan pengkhianatan bagi Chelsea & dirinya tidak mampu memaafkan sang manajer.

Agen Bola Terbaik
Agen Bola Terpercaya - Informasi penunjukan Jose Mourinho juga sebagai manajer anyar Manchester United susah di terima Frank Leboeuf lantaran latar belakangnya yg amat erat bersama Chelsea.

Mou yg tidak dengan club semenjak didepak dari Stamford Bridge terhadap Desember silam dilaporkan akan diumumkan yang merupakan suksesor Louis van Gaal hri ini, dgn nama terakhir sendiri sudah resmi meninggalkan Old Trafford Senin tempo hari.

Leboeuf, mantan bek Prancis yg memperkuat The Blues terhadap 1996 sampai 2001, menyebutkan kepindahan Mou ke Carrington ibarat pengkhianatan bagi Chelsea & dengan cara bergurau dirinya menyebutkan tidak dapat memaafkan sang manajer.

Ini pengkhianatan! Aku mantan pemain Chelsea & waktu ini aku mensupport club, Jose boleh saja berangkat ke mana juga kecuali Manchester United! Terutama sesudah perang kata-katanya bersama Sir Alex Ferguson. Tak, hanya bergurau.

Aku mempunyai suatu ideologi loyalitas, aku senantiasa berpikir kala kita terikat bersama suatu club Inggris kita tidak dapat berangkat ke club Inggris yang lain. Terutama apabila itu satu buah club akbar seperti Chelsea, dulu bertolak ke Manchester United sesudahnya, itu sedikit mengganggu aku walau aku sanggup mengerti konsep kariernya.

Ia [Mourinho] dapat lakukan apa yg dikehendakinya. Aku menginginkan yg baik untuknya. Ini faktor keren utk Manchester United sebab club butuh memulihkan 'kesehatan' mereka, biarpun berhasil memenangi piala [FA].

Telah tiga thn ini bukan Manchester United yg kita kenal. Aku pikir kalau ada seseorang pelatih yg dapat membenahi segala sesuatunya, itu yaitu Jose. Aku teramat menyukainya, seandainya berjumpa aku dapat bilang kepadanya aku tidak mampu memaafkannya lantaran berangkat ke sana, tetapi aku masihlah menginginkan yg baik untuknya," pungkasnya seraya tertawa.

Berita Ini Dilansir Oleh: Agent855 - Agen Bola Online

No comments:

Post a Comment