Saturday, May 14, 2016

Agen Bola Terbaik - Dedi Kusnandar Kangen Membela Timnas Indonesia Kembali

Agen Bola Terbaik - Dedi Kusnandar Kangen Membela Timnas Indonesia Kembali

Dedi menyatakan pencabutan sanksi oleh FIFA mungkin momentum utk timnas Indonesia.

Agen Bola Terbaik
Agen Bola Terpercaya - Ketetapan FIFA utk mencabut sanksi kepada Indonesia, disambut gembira oleh mantan pemain Persib Bandung, Dedi Kusnandar. Laki-laki yg waktu ini main-main di club Malaysia, Sabah FA ini merasa pencabutan ini yakni momentum utk mengembalikan tim nasional Indonesia.

Timnas Indonesia tak mampu main di bermacam arena internasional semenjak FIFA menjatuhkan sanksi terhadap 30 Mei 2015. Hukuman itu dijatuhkan induk sepakbola dunia tersebut sebab adanya intervensi dalam aspek ini Menpora Imam Nahrawi, yg memutuskan melaksanakan pembekuan PSSI.

Tetapi, terhadap hasilnya FIFA memutuskan utk menarik sanksi Indonesia di kongres tahunan yg dihelatnya di Meksiko City, Jumat (13/5). Ini artinya skuat merah putih akan kembali berlaga di kancah sepakbola dunia.

Ini informasi baik bagi seluruh penduduk Indonesia, lantaran sanksi telah dicabut & sepakbola di Indonesia bakal kembali berlangsung normal," kata Dedi Kusnandar

Semoga ini yang merupakan momentum utk timnas Indonesia, sebab mampu terbentuk & main-main lagi di tingkat internasional," tambah pemain berumur 24 th tersebut.

Lebih lanjut, Dedi menyebutkan kesiapan dia seandainya dipanggil utk masuk ke dalam timnas. Pasalnya, membela negeri yaitu cita-cita bagi tiap-tiap pemain sepakbola yg ada didunia.

Aku tentu bila diajak ke timnas, sebab telah kangen memanfaatkan pakaian merah putih Indonesia," papar laki laki kelahiran 23 Juli 1991 tersebut.

Berita Ini Dilansir Oleh: Agent855 - Agen Bola Online

No comments:

Post a Comment