Monday, May 9, 2016

Agen Bola Terbaik - Sriwijaya Akan Lebih Fokus Jelang Lawan Madura Unted FC Nanti

Agen Bola Terbaik - Sriwijaya Akan Lebih Fokus Jelang Lawan Madura Unted FC Nanti

Widodo tidak berharap anak asuhnya menelan kekalahan di laga mula-mula Sriwijaya FC di kadang.

Agen Bola Terbaik
Agen Bola Terpercaya - Pelatih Sriwijaya FC Widodo Cahyono Putro meminta pemainnya menggali ilmu permainan Madura United FC yg bakal jadi lawan mereka dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 akhir minggu ini.

Jumpa bersama Madura United kelak yaitu yg ke-2 kalinya bagi Sriwijaya FC. Di kontes Piala Gubernur Kaltim dulu, Sriwijaya FC dibekap anak asuh Gomes De Olivera. Waktu itu, Sriwijaya FC masihlah ditukangi Benny Dolo.

Tetapi Widodo tak akan punya anggapan laga ini yang merupakan arena balas dendam. Mereka cuma memikirkan memperoleh angka penuh diwaktu main-main di kandang. Widodo pun telah menginstruksikan pemain mengamati permainan Laskar Sape Kerrab.

Kami kini konsentrasi melawan Madura United. Untuk aku, ini bukan balas dendam. Aku cuma mau Sriwijaya FC menang di tiap-tiap kontes. Madura United waktu ini telah tidak sama, ada sekian banyak pemain baru,” ucap Widodo.

Aku telah minta pemain menggali ilmu gaya permainan lawan. Pemain Madura United miliki kecepatan, itu butuh diantisipasi. Yg terang kami mesti menang. Ini kompetisi utama untuk SFC, sebab kami bermain di kandang buat mula-mula kali.

Berita Ini Dilansir Oleh: Agent855 - Agen Bola Online

No comments:

Post a Comment