Monday, February 1, 2016

Bandar Bola Terbaik - Hertha Berlin Akan Segera Tambah Kontrak Baru Anthony Brooks

Bandar Bola Terbaik - Hertha Berlin Akan Segera Tambah Kontrak Baru Anthony Brooks

Bek internasional Amerika Serikat itu menyepakati kontrak baru bersama club ibu kota Jerman tersebut hingga masa panas 2019

Bandar Bola Terbaik
Bandar Bola Terpercaya - Club Bundesliga Jerman, Hertha Berlin, memberikan kontrak baru pada bek bujang John Anthony Brooks.

Brooks, 23, yg yakni pemain internasional Amerika Serikat, telah jadi bidang dari club ibu kota tersebut sejak mungil & mulai sejak menembus tim mutlak kepada masa 2012/13.

Adapun, kesepakatan ini disambut baik oleh Berlin. Lewat direktur olahraga Michael Preets, pihaknya menyebutkan : “John merupakan pemain mutlak buat periode depan Hertha BSC & kami mau tetap membangun tim ini dengan ia,” ujarnya.

John lahir & akbar juga sebagai Berliner, yg amat sangat dihargai oleh fans & mendapat pengaukan serta di tingkat internasional.Beliau masihlah mempunyai tidak sedikit potensi & aku percaya beliau dapat tetap berkembang. Ia dapat memainkan peranan utama dalam ide kami di hari esok.”

Sementara Brooks sendiri menekankan : “Semua orang tahu Hertha merupakan club aku & Berlin yakni hunian aku. Aku menyukai utk jadi sektor dari perkembangan club ini, lebih-lebih ini ialah kota aku.

Berita Ini Dilansir Oleh: Agent855 - Bandar Bola Online

No comments:

Post a Comment