Sunday, February 7, 2016

Agen Bola Terbaik - Antoni Sudah Sembuh Dari Cedera Yang Di Alaminya

Agen Bola Terbaik - Antoni Sudah Sembuh Dari Cedera Yang Di Alaminya

Mantan Penggawa Timnas u-23 Antoni Konfirmasikan Dirinya Telah Pulih Dari Cederanya


Agen Bola Terbaik
Agen Bola Terpercaya - Mantan penggawa timnas Indonesia U-23, Antoni Putro Nugroho, menegaskan telah pulih dari cedera yg dialaminya dalam setahun terakhir. Beliau juga mau menunjukkan pada Arema Cronus bahwa beliau telah sanggup dimainkan dalam turnamen kompetitif.

Antoni ketika ini benar-benar sedang menjalani proses seleksi di Arema. Walau kehadirannya di seleksi ini atas basic rekomendasi pelatih Arema, Milomir Seslija. Nasib mantan pemain Barito Putera ini bakal ditentukan terhadap tes medis.

Keadaan aku telah membaik & sembuh dari cedera, aku tak mengalami masalah. Di Arema aku tinggal melaksanakan tes kesehatan yg dilakukan oleh dokter tim, barangkali besok atau lusa aku tak tahu & sekarang ini cuma menunggu saja," kata Antoni.

Di segi lain, Antoni nampak tak mengalami masalah dalam adaptasi dgn rekan-rekannya di tim Singo Edan. Perihal itu makin membuatnya optimistis dapat dikontrak Arema.

Sementara itu, Milo yg dikonfirmasi terpisah mengakui Antoni merupakan pemain berbakat. Dari segi fisik, dikala latihan dia nampak tak mengalami masalah apapun. Kondisi ini menjadikan Milo optimistis jikalau pemain bertinggi 168 cm itu sanggup lolos tes medis.

Seluruh pemain agung sempat cedera, Messi, Neymar, & Ronaldo sempat semuanya. & yg paling utama ialah, buat jadi pemain gede mereka seluruhnya sanggup mengatasi masalah cedera yg dialaminya. Ini utama & aku menyaksikan dia(Antoni) tak mengalami trauma & itu jadi modalnya," terang Milo.

Dirinya sanggup dimainkan di beraneka posisi terutama striker sayap, kemampuannya keren & miliki kecepatan. Di tiap-tiap level timnas junior, namanya ada & aku pikir dirinya yaitu pemain yg keren. Soal kontrak & negosiasi biarlah dirinya melakukannya dgn manajemen,

Berita Ini Dilansir Oleh: Agent855 - Agen Bola Online

No comments:

Post a Comment