Monday, February 8, 2016

Agen Bola Terbaik - Pirlo Menyebut Ozil Adalah Pemain Yang Paling Kreatif

Agen Bola Terbaik - Pirlo Menyebut Ozil Adalah Pemain Yang Paling Kreatif

Sang gelandang veteran melemparkan pujian terhadap Mesut Ozil terkait performa impresifnya di periode ini


Agen Bola Terbaik
Agen Bola Terpercaya - Playmaker Arsenal Mesut Ozil konsisten mendapat pernyatan tinggi berkat penampakan gemilangnya di sepanjang masa 2015/16. Kali ini, sanjungan datang dari Andrea Pirlo yg menyatakan Ozil sbg pemain paling kreatif di Eropa.

Ozil telah mencatatkan 16 assist di seluruhnya kejuaraan masa ini, jumlah yg cuma kalah dari Henrikh Mkhitaryan (Borussia Dortmund) bersama 17 assist. hal itu telah pass utk menciptakan Pirlo terkesan.

Ozil yakni pemain paling kreatif di Eropa sekarang ini. Ia sanggup membuat kesempatan yg teramat tidak sedikit bagi para penyerang di depannya. Di Eropa, ga ada pemain lain yg mempunyai visi main seperti beliau,” ungkap Pirlo terhadap Shortlist, Senin (8/2).

Pirlo, yg sekarang memperkuat New York City FC sesudah pindah dari Juventus terhadap periode panas dulu, pada awal mulanya serta mencantumkan Ozil ke dalam tim yang diimpikan Liga Primer Inggris versinya.

pekan(7/2) tempo hari, Ozil tampil apik dgn menyumbang satu gol dalam kemenangan 2-0 atas Bournemouth. Hasil tersebut mengakhiri rentetan performa jelek Arsenal yg tidak berhasil membentuk gol dalam tiga dari empat partai liga terakhir.

Berita Ini Dilansir Oleh: Agent855 - Agen Bola Online

No comments:

Post a Comment