Wednesday, February 17, 2016

Agen Bola Terbaik - Kapten Munich Lahm Ingin Pensiun Di Bayern Munich

Agen Bola Terbaik - Kapten Munich Lahm Ingin Pensiun Di Bayern Munich

Pemain Yang Sangat Luar Biasa Ini Menyebut Dirinya Ingin Habiskan Karirna Bersama Bayern Munich,


Agen Bola Terbaik
Agen Bola Terpercaya - Kapten Bayern Munich, Philipp Lahm, kembali mengungkapkan hasratnya buat gantung sepatu di satu-satunya club yg sempat dibelanya itu.

Walau tidak menyebut kapan, namun pemain berumur 32 thn itu mengaku mau masih berkecimpung di dunia sepakbola pasca pensiun kelak.

Seperti yg sempat aku ungkapkan dulu, ide aku yakni pensiun juga sebagai pesepakbola di Bayern Munich," ujar Lahm, seperti dikutip Dari Informasi Blogger http : //agent855bandarbolaterbaik.blogspot.co.id/

Aku mau terus terlibat dalam dunia sepakbola, tetapi aku tidak percaya di posisi mana. Aku memang menikmati factor organisasi & manajerial dari olahraga ini," pungkasnya.

Masa ini di usianya yg semakin menua, Lahm masihlah menjadi pilihan mutlak The Bavarian, bersama telah mentas dalam 28 kompetisi di seluruhnya kejuaraan.

Berita Ini Dilansir Oleh: Agent855 - Agen Bola Online

No comments:

Post a Comment