Monday, February 1, 2016

Agen Bola Terbaik - Zidane Menyebut Ronaldo Sangat Ambisius

Agen Bola Terbaik - Zidane Menyebut Ronaldo Sangat Ambisius

Pelatih  Madrid itu menyatakan Ronaldo sudah membungkam para pengkritik & takkan mempermasalahkan kalau bintangnya itu tak membentuk gol.


Agen Bola Terbaik
Agen Bola Terpercaya - Zinedine Zidane menyatakan Cristiano Ronaldo sudah membungkam para pengkritik menyusul tiga gol yg beliau cetak dalam kemenangan 6-0 atas Espanyoldi Santiago Bernabeu, pekan(31/1).

Pemain berumur 30 thn itu pernah dihujani kritik akibat performanya yg diluar kewajaran utk sekian banyak laga, bersama banyaknya pihak mempertanyakan statusnya yang merupakan pemain mutlak Madrid.

Tapi hat-trick yg dirinya cetak terhadap Pekan menciptakan torehannya di La Liga masa ini genap di angka 19, setara dgn penyerang Barcelona Luis Suarez, & Zidane mengaku suka bersama kontribusi Ronaldo.

Kita terbiasa menonton Cristiano membentuk tidak sedikit gol. Seandainya beliau tak menempa tiga gol, ia dianggap tak tampil baik di mata jumlahnya orang,” begitu Zidane dalam keterangannya di sesi konferensi pers.

Itu bakal senantiasa seperti itu, dikarenakan kita terbiasa menyaksikan gol-golnya. Tak ada masalah seandainya ia tak membentuk gol di tiap laga. Beliau itu amat sangat ambisius. Ditambah lagi ia pula bekerja keras utk menunjang lini pertahanan kepada hri ini

Berita Ini Dilansir Oleh: Agent855 - Agen Bola Online

No comments:

Post a Comment