Wednesday, February 24, 2016

Agen Bola Terbaik - Bek Arsenal Mertesacker Menyebut Arsenal Sulit Taklukkan Barcelona Untuk Meraih Poin Penting

Agen Bola Terbaik - Bek Arsenal Mertesacker Menyebut Arsenal Sulit Taklukkan Barcelona Untuk Meraih Poin Penting

Kegagalan The Gunners dalam memakai kesempatan menciptakan mereka kalah dari Barcelona, & Mertesacker menyatakan kesempatan timnya buat lolos makin sulit.


Agen Bola Terbaik
Agen Bola Terpercaya - Per Mertesacker menyebutkan Arsenal mendapat hukuman setimpal menyusul kegagalan timnya dalam mengoptimalkan kesempatan usai ditekuk Barcelona 2-0 di leg mula-mula babak 16 gede Liga Champions, Rabu (24/2) dini hri WIB.

Arsenal yg tampil di depan pendukungnya sendiri di Emirates Stadium tak dapat berbuat tidak sedikit & kesempatan emas yg hadir buat Alex Oxlade-Chamberlain & Olivier Giroud justru tak dioptimasi bersama baik.

Club Liga Primer Inggris itu seterusnya dikasih pelajaran bernilai oleh Lionel Messi, yg bersama santai mengoptimalkan kesempatan serangan balik di menit ke-71 sebelum hasilnya dirinya mengunci kemenangan timnya dari titik putiih tujuh menit sebelum laga mogok.

Berkata terhadap BT Sport usai turnamen, Mertesacker tak merasa Arsenal layak memperoleh hasil bahkan simpati.

Bagi kita, waktu ini ini susah,” ujarnya. “Kami mestinya menempa gol di satu titik, menjadi itulah kenapa kami tak patut memperoleh apa pula. Kamu takkan sempat mampu menciptakan mereka diam sewaktu 90 menit, itu telah tentu.

Kami mendapatkan masa keren bersama dua peluang & selayaknya sanggup menempa gol. Setelah Itu kami sanggup mundur ke belakang tetapi kami membawa lebih tidak sedikit risiko & mereka membentuk gol.

Itulah kenapa kami tak patut meraih hasil sebab Kamu selayaknya dapat membentuk gol.

Tak sempat ada tim yg sukses lolos dari fase system gugur sesudah tertinggal dua gol di kandang di leg mula-mula, & Mertesacker tetap mempunyai angan-angan mungil buat membuat histori dengan Arsenal.

Berita Ini Dilansir Oleh: Agent855 - Agen Bola Online

No comments:

Post a Comment