Tuesday, June 14, 2016

Bandar Bola Terbaik - Vucinic Biasa Saja Miralem Pjanic Resmi Bergabung Dengan Juventus

Bandar Bola Terbaik - Vucinic Biasa Saja Miralem Pjanic Resmi Bergabung Dengan Juventus

Vucinic mengaku tak enteng meninggalkan AS Roma, namun bergabung bersama Juventus tak bakal mogok bersama penyesalan.

Bandar Bola Terbaik
Bandar Bola Terpercaya - Mantan penyerang AS Roma & Juventus Mirko Vucinic menegaskan transfer heboh Miralem Pjanic tak mengejutkan bagi dia.

Seperti yg didapati, gelandang asal Bosnia tersebut menuntaskan transfernya dari Olimpico ke Turin tempo hari (13/6) usai lakukan tes medis.

ga ada yg dapat mengejutkan aku lagi, apapun yg berlangsung didunia sepakbola," ungkap Vucinic pada Tuttosport. “Juventus sedang memperkuat diri mereka buat lebih baik lagi.

Pjanic yakni pemain utama. Kita membicarakan sosok pemenang, kategori yg dapat jadi penentu & dirinya membuktikan itu dengan Roma.

Meninggalkan Giallorossi tak gampang bagi aku, tapi kepada hasilnya, aku tak menyesalkan ketentuan aku. Aku teramat bahagia di Juventus & tidak sedikit memenangkan trofi.

Di Roma ada lebih tidak sedikit tekanan. Tapi di area pindai Juventus, Kamu dengan cara serentak dapat menerima mentalitas terpandai yg unik.

Bahkan kalau Kamu mendapat hasil imbang terhadap menit ke-90 sesudah tertinggal, Kamu tak menonton pemain ceria atau tersenyum. Namun, semuanya beram, dikarenakan aspek yg paling utama merupakan kemenangan.

Berita Ini Dilansir Oleh: Agent855 - Bandar Bola Online

No comments:

Post a Comment