Sunday, June 5, 2016

Agen Bola Terbaik - Timothy Fosu Mensah Memilih Bertahan Dengan Man United

Agen Bola Terbaik - Timothy Fosu Mensah Memilih Bertahan Dengan Man United

Bek Setan Merah itu buat ketika ini lebih pilih kariernya di club ketimbang membela Belanda, yg tidak berhasil lolos ke Euro 2016.

Agen Bola Terbaik
Agen Bola Terpercaya - Timothy Fosu-Mensah menekankan bahwa Manchester United merupakan prioritas utamanya sesudah mengundurkan diri dari skuat Belanda akibat masalah kunci paha.

Pemuda 18 th itu mendapati panggilan membela tim nasional buat laga uji mencoba kontra Republik Irlandia, Polandia & Austria, sebelum memberitahu pelatih Danny Blind bahwa dia tak dapat tampil dikarenakan argumen cedera.

Fosu-Mensah percaya bahwa peluang memperkuat Belanda bakal kembali hadir di musim depan, tetapi dia mau berhasil apalagi dulu di level club.

Masalah kunci paha memunculkan tidak sedikit masalah utk aku,” kata pemain serbabisa itu terhadap Voetbal International.

Aku memberitahu pelatih tim nasional menyangkut itu & serta dokter. Aku perlu istirahat. Apabila aku tampil [memperkuat Belanda] kini, aku bakal menepi selagi pramusim. Kami [United] dapat bepergian ke Tiongkok, Aku mesti fit utk itu. Itu bakal jadi perjalanan yg panjang & bakal jadi pramusim yg berat.

Aku bakal berjumpa fisio aku dalam dua minggu & kami bakal melaksanakan segalanya buat menentukan aku mampu aku di sesi latihan mula-mula mendekati periode baru.

Pelatih tim nasional meyakinkan bahwa beliau tetap mengamati aku. Aku ini tetap 18 th. Disaat aku bakal datang. Aku sekarang konsentrasi dengan United. Aku menyukai dipanggil Belanda & pelatih bakal konsisten mengawasi aku.

Di masa tempo hari, Fosu-Mensah dikasih peluang kiprah oleh Louis van Gaal & dirinya mencatatkan delapan tampilan di arena Liga Primer Inggris.

Berita Ini Dilansir Oleh: Agent855 - Agen Bola Online

No comments:

Post a Comment