Saturday, June 11, 2016

Agen Bola Terbaik - Cili Kesusahan Petik Kemenangan Dari Bolivia

Agen Bola Terbaik - Cili Kesusahan Petik Kemenangan Dari Bolivia

Cile sulit payah mendapatkan kemenangan atas Bolivia buat terhubung kans lolos ke perempat-final Copa America Centenario.

Agen Bola Terbaik
Agen Bola Terpercaya - Sesudah ditumbangkan Argentina di laga mula-mula Group D Copa America Centenario, Cile sukses bangkit & memperoleh kemenangan perdana mereka.

Yakni Bolivia yg jadi tim yg sukses dikalahkan Cile, walaupun dgn sulit payah, dgn score 2-1 di Gillette Stadium, Sabtu (11/6) pagi WIB.

Dgn kemenangan ini, Cile sekarang ini mengantungi tiga angka dari dua laga yg telah dijalani, menyamai pendapatan Argentina & Panama, yg dapat menjalani duel mereka hri ini.

Sementara bagi Bolivia, kekalahan ini mengubur kans mereka utk sanggup melangkah ke babak berikutnya. Sejauh ini, dari dua laga yg telah dijalani, Bolivia tidak sukses memperoleh satu angka serta.

Tapi kemenangan Cile tidak didapat dgn gampang. Perlu kerja keras, keberuntungan & penambahan dikala yg tak sedikit utk Cile sanggup memperoleh tiga angka mereka.

Main ngotot sejak awal, sebanyak kesempatan tetap diciptakan Alexis Sanchez cs. Tetapi buruknya eksekusi menciptakan gawang Bolivia yg dijaga Carlos Lampe mampu bersi teguh tidak kemasukan sampai 45 menit perdana.

Baru di awal babak ke-2 Cile mampu mengubah kedudukan. Berawal dari serangan segera yg dibangun Arturo Vidal, bola selanjutnya disodorkan ke Mauricio Pinilla sebelum kembali diberikan terhadap pemain Bayern Munich itu.

Vidal, yg dalam posisi tidak terkawal berada di kotak penalti, pula dgn enteng menyarangkan bola ke gawang Bolivia dgn tendangan kaki kanannya. Cile top 1-0.

Tetapi Bolivia sanggup membalas tidak lama seterusnya. Di menit 61, melalui eksekusi tendangan bebas Jhasmany Campos, bersama bola mengarah sesuai ke sisi atas gawang Claudio Bravo tidak dengan sanggup dicegah oleh penjaga gawang Cile tersebut.

Cile kembali menekan. Bola konsisten digulirkan ke daerah pertahanan Bolivia sebelum hasilnya wasit Jair Marrufo menilai berlangsung pelanggaran handball di kotak terlarang di periode injury time.

Tendangan penalti juga diberikan terhadap Cile & Vidal dgn sempurna melesakkannya ke gawang Bolivia. Cile terhadap hasilnya menang bersama score 2-1 dengan cara dramatis & sedikit berbau kontroversi.

Berita Ini Dilansir Oleh: Agent855 - Agen Bola Online

No comments:

Post a Comment