Friday, June 10, 2016

Agen Bola Terbaik - Anghel Iordannescu Bakal Buat Prancis Terkejut Saat Lawan Romania

Agen Bola Terbaik - Anghel Iordannescu Bakal Buat Prancis Terkejut Saat Lawan Romania

Pelatih Rumania itu tak dapat mengaplikasikan gaya main-main bersi teguh ketika menghadapi tuan hunian Prancis di laga pembuka Euro 2016.

Agen Bola Terbaik
Agen Bola Terpercaya - Anghel Iordanescu selaku pelatih Rumania meyakini Prancis dapat main agresif di laga pembuka Euro 2016, Sabtu (11/6) dini hri WIB kelak.

Pelatih berumur 66 th itu sempat menukangi Rumania di Piala Dunia 1998 di Prancis & ini ialah musim ketiganya melatih tim nasional layaknya dia mau menghadirkan kejutan di Saint-Denis.

Dalam keterangannya, Iordanescu menyampaikan : “Kami menyadari potensi serangan & mutu yg bakal disusun Didier Deschamps dalam starting XI-nya. Dengan Cara pribadi aku merasa duel melawan Prancis yakni teristimewa. Aku rasa kami mesti berpikiran bersih tentang apa yg dapat ditunjukkan Prancis.

Maksud kami merupakan buat berkompetisi dgn Prancis & kami dapat konsentrasi kepada kekuatan kami biar dapat mengimbangi mereka.

Aku menduga Prancis dapat mengawali laga dgn agresif. Aku percaya para pemain aku telah siap & bertekad buat mengatasi tekanan dari lawan.

Kami tak mau main berkukuh. Kami mau main seimbang tatkala memunculkan masalah buat Prancis.

Berita Ini Dilansir Oleh: Agent855 - Agen Bola Online

No comments:

Post a Comment