Saturday, March 19, 2016

Agen Bola Terbaik - Walaupun Terasa Aneh Kiko Tetap Ikut Lawan Arema Cronus

Agen Bola Terbaik - Walaupun Terasa Aneh Kiko Tetap Ikut Lawan Arema Cronus

disamping itu, bek Bali United itu menegaskan siap menciptakan Gonzales kesusahan.

Agen Bola Terbaik
Agen Bola Terpercaya - Bali United Pusam akan menghadapi Arema Cronus terhadap laga mula-mula mereka di kelompok B Piala Bhayangkara di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (19/3) tengah malam. Yg menarik yakni, ini jadi bentrok mula-mula bek Bali United, Kiko Insa, bersama Arema.

Seperti ketahuan, Kiko merupakan pemain yg dipinjamkan Arema ke Bali United, usai Bali Island Cup 2016. Kiko didepak pelatih Arema, Milomir Seslija, dikarenakan aspek teknis.

Tentunya ada perasaan aneh waktu kiprah aku di Bali United segera berhadapan bersama Arema. Aku masihlah respek dgn Arema & Aremania. Tetapi juga sebagai pemain profesional aku siap mengambil Bali United mengalahkan mereka tengah malam ini dikarenakan sekarang aku yaitu pemain Bali United," tegas Kiko, seperti dikutip page resmi Bali United.

Di samping itu, bek asal Spanyol ini mengakui amat sangat mewaspadai striker gaek tim Singo Edan, Cristian Gonzales. Tetapi, setidaknya Kiko telah sedikit tidak sedikit gimana trik mematikan pergerakan pemain naturalisasi itu.

Gonzales pemain yg amat berbahaya di depan gawang. Beliau amat cerdas membuat kesempatan & pintar dalam penempatan posisi. Aku bertekad buat menciptakan dirinya kesusahan waktu kontes kelak," katanya.

Berita Ini Dilansir Oleh: Agent855 - Agen Poker Online

No comments:

Post a Comment