Thursday, March 17, 2016

Agen Bola Terbaik - Juventus Disingkirkan Oleh Munich, Inggris Diuntungkan

Agen Bola Terbaik - Juventus Disingkirkan Oleh Munich, Inggris Diuntungkan

Juventus tersingkir di babak 16 agung Liga Champions periode ini & hasil tersebut menguntungkan Inggris. Kok?


Agen Bola Terbaik
Agen Bola Terpercaya - Tidak Cuma Bayern Munich yg bersyukur sanggup lolos ke delapan gede Liga Champions dini hri kelak, tim asal Inggris serta boleh berpesta atas tersingkirnya Juventus di babak 16 akbar.

Pesta tim Inggris itu tidak mampu dilepaskan dari persaingan bersama tim Italia dalam memperebutkan jatah yg lebih tidak sedikit buat kontestan Liga Champions di periode akan datang.

Kala ini Inggris mempunyai jumlah peserta yg lebih tidak sedikit di Liga Champions, adalah bersama empat tim, sementara jatah tim Italia cuma tiga.

& bersama Juventus tersingkir dini hri tadi, itu berarti cuma ada satu club Italia yg tersisa di kejuaraan antarklub Eropa, adalah Lazio, sementara Inggris diwakili Manchester City & setidaknya satu wakil lain di Liga Europa.

Inggris diwaktu ini top 3,97 poin koefisien atas Italia di 'klasemen' koefisien, & dgn Lazio cuma dapat menambah maksimal 2,5 poin disaat menghadap Sparta Praha dini hri kelak, jatah ruangan Inggris aman.

Bagaimanakah POIN KOEFISIEN DIDAPAT?
Inggris kala ini memimpin, namun Italia membayangi dalam koefisien poin UEFA. Namun tidak sedikit yg belum mengetahui bagaimanakah system perolehan angka utk penentuan jatah ruangan di Liga Champions tiap-tiap periodenya.

Goal Indonesia mengupayakan memaparkan bersama enteng gimana tiap-tiap tim dapat mendapati angka utk menambah koefisien liga mereka.

Tiap-tiap tim bakal memperoleh dua angka utk tiap-tiap kemenangan di turnamen antarklub Eropa, & satu angka buat hasil imbang. Tapi jumlah angka tersebut dibagi dua buat turnamen yg dilangsungkan di babak kualifikasi & babak play-off.

Sementara club yg sanggup mencapai babak 16 gede, perempat-final, semi-final & partai final di Liga Champions, atau perempat-final, semi-final, atau final Liga Europa, bakal memperoleh poin ekstra di tiap-tiap babaknya.

Sbg penambahan, empat poin dapat diberikan atas partisipasi mereka di fase kelompok di Liga Champions & empat poin buat mampu lolos ke babak 16 gede.

Jumlah angka yg didapatkan tiap-tiap negeri setelah itu dibagi oleh jumlah club yg mewakili negeri mereka itu.

Berita Ini Dilansir Oleh: Agent855 - Agen Bola Online

No comments:

Post a Comment