Friday, March 4, 2016

Agen Bola Terbaik - Rashford Lagsung Dipantau Oleh Roy Hogson

Agen Bola Terbaik - Rashford Lagsung Dipantau Oleh Roy Hogson

Manajer Inggris Roy Hodgson menginginkan penyerang jejaka Manchester United itu konsisten menampilkan ketajamannya di depan gawang & mengikuti jejak Wayne Rooney.


Agen Bola Terbaik
Agen Bola Terpercaya - Kebintangan Marcus Rashford dgn Manchester United diinginkan berlanjut bersama manajer Roy Hodgson mengklaim dapat menyiapkan satu ruang untuknya di skuat Inggris yg bakal berlaga di Euro 2016 akan datang.

Pemuda berumur 18 thn itu jadi buah bibir terhadap minggu dulu sesudah membentuk empat gol dari tiga penampakan awalnya dibawah pedoman Louis van Gaal, & sosoknya sekarang masuk radar tim nasional Inggris senior.

Sesudah pernah memperkuat Inggris U-16 & U-18, Hodgson mengaku terbuka buat berikan Rashford peluang & menginginkan beliau mampu meniru jejak Wayne Rooney.

Aku harap dirinya mampu berkembang juga sebagai pemuda 18 th & kalian janganlah menempatkan beliau dalam tekanan gede,” begitu Hodgson disaat menghadiri workshop UEFA.

Aku tak ingin mencoret bisa jadi memasukkan dirinya atau mengesampingkannya. Aku cuma menginginkan dirinya tampil keren.”

Rashford kabarnya dapat meraih kontrak baru dari kubu Old Trafford menyusul awalan kariernya yg cemerlang, & Hodgson mengaku gemar melihatnya bersinar sesudah memantaunya utk sekian banyak th.

Dirinya melanjutkan : “Saya telah mengamati Rashford selagi dua thn, menjadi aku telah tahu ia sejak lama. Beliau ada dalam system kami.Ini luar biasa & aku harap ini berlanjut. Aku harap ia mempunyai akhir masa yg keren.

Dirinya main-main buat tim U-18, menjadi kami gemar bahwa seseorang pemain yg main-main buat tim U-18, pemain yg kami yakin & yg kami nilai miliki hari depan cerah, memperoleh peluang dengan tim penting di level club.

Membentuk empat gol dalam tiga kompetisi merupakan capaian fantastis & kalau beliau mampu menambahkan itu, itu dapat hebat buat Manchester United & Inggris.

Silahkan menginginkan bocah itu, di usianya yg baru 18 th, mendapati peluang buat berkembang sebagaimana Raheem Sterling, Ross Barkley, Wayne Rooney, David Beckham, Paul Scholes… kalian mampu sebut siapa saja yg kalian ingin.

Berita Ini Dilansir Oleh: Agent855 - Agen Bola Online

No comments:

Post a Comment