Thursday, March 24, 2016

Agen Bola Terbaik - Kapten Selingkuh Dengan Istrinya, Pemain Ini Hirjrah Dari Klub

Agen Bola Terbaik - Kapten Selingkuh Dengan Istrinya, Pemain Ini Hirjrah Dari Klub

Mengetahui sang istri berselingkuh bersama sahabat satu timnya, Jonas Borring memutuskan buat hengkang dari Randers walaupun berat.


Agen Bola Terbaik
Agen Bola Terpercaya - Jonas Borring memutuskan buat meninggalkan club kasta paling tinggi sepakbola Denmark, Randers, sesudah terungkap bahwa sahabat setim & pula kapten timnya, Christian, Keller, sudah selingkuh bersama istrinya.

Skandal tersebut mencuat minggu dulu & diawal mulanya pernah diperkirakan, Keller yg bakal bertanggung jawab & mundur dari club, tapi nyata-nyatanya Borring yg pilih hengkang.

Sesudah pertimbangan panjang & momen susah dengan cara emosional, aku mau kembali namun perhitungkan situasi yg ada, aku menyaksikan itu mustahil," ungkap Borring seperti yg dilansir The Guardian. "Randers merupakan club yg teramat berarti bagi aku & dapat teramat susah buat meninggalkan fans yg berikan aku tidak sedikit dukungan & jadi sektor dari keberhasilan aku.

Randers dapat senantiasa mempunyai lokasi special di hati aku & aku menerima demikian tidak sedikit simpati & dukungan akhir-akhir ini, aku tak akan melupakan itu. Waktu Ini, aku bakal mengawali adventure baru di sepakbola.

Sementara itu, Keller, pula sudah memberikan komentarnya terkait kepergian Borring : "Kami kehilangan pemain yg keren, seorang yg sudah menunjang tim, namun pada awal mulanya kami pernah juga ditinggal pemain yg menunjang tim & aku pikir club, skuat & aku sendiri bakal move on. Kami tak dapat berakhir main sepakbola cuma sebab pemain berangkat.

Berita Ini Dilansir Oleh: Agent855 - Agen Bola Online

No comments:

Post a Comment