Tuesday, April 28, 2015

Bandar Bola

Bandar Bola - Guardiola: Saya belum pernah begitu bangga dengan pemain saya

Pelatih menolak untuk menyalahkan pemainnya setelah menonton mereka tersingkir dari Piala DFB pada tahap semifinal untuk Borussia Dortmund melalui adu penalti

Bandar Bola
Bandar Bola - Pep Guardiola mengatakan Bayern Munich tidak merasa malu apapun setelah mereka kalah Borussia Dortmund di DFB Pokal semifinal pada Selasa.

Gol pada menit ke-75 Pierre-Emerick Aubameyang itu dibatalkan pembuka Robert Lewandowski untuk mengambil permainan ke perpanjangan waktu.

Kedua belah pihak gagal menemukan pemenang dan hukuman tembak-menembak pun terjadi, dengan Dortmund muncul menang setelah Bayern kehilangan keempat mereka tempat-tendangan, sementara Ilkay Gundogan dan Sebastian Kehl dikonversi untuk BVB.

"Saya bangga dengan tim saya. Bahkan, saya tidak pernah ini bangga dengan pemain saya," kata Guardiola Sky. "Kami bermain sangat baik. Itu adalah pertandingan terbaik kami telah bermain melawan Dortmund sejak saya tiba di Bayern.

"Ini tidak perlu malu. Kami kehilangan pertandingan sepak bola. Untuk menjadi malu akan membutuhkan sesuatu yang lebih buruk. Ini tidak berarti apa-apa untuk pertandingan Barcelona. Itu adalah pertandingan yang baru dan kompetisi baru

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment